Tas Sekolah Yang Berat Adalah Pemicu Anak-Anak Menderita Masalah Punggung

Semakin banyak anak-anak mengalami perubahan bentuk punggung yang tidak dapat diperbaiki karena beratnya tas yang mereka bawa ke sekolah, kami sarankan dari seminar kit

Setengah dari semua anak-anak menderita sakit punggung pada usia 14 dan dokter melaporkan peningkatan kasus kelainan tulang belakang pada murid, termasuk melencengnya kelengkungan yang dikenal sebagai skoliosis.

tas tas sekolah yang berlebih hingga dua kali lipat ukuran yang dibawa. sepuluh tahun lalu berkontribusi pada lonjakan kasus deerita itu, yang dikhawatirkan.

Tas sekolah yang berat dapat menimbang dua kali lipat dari 10 tahun yang lalu, yang mengarah ke gelombang masalah nyeri punggung anak

Murid secara rutin membawa tas berisi buku-buku berat, laptop, peralatan olahraga dan makan siang kemasan, yang mungkin beratnya sperti dua batu.

Pakar kesehatan mengatakan anak-anak berisiko mengalami kerusakan jangka panjang dan akhirnya permanen jika mereka secara teratur membawa lebih dari 15 persen berat badan mereka di atas bahu mereka.

Badan amal BackCare mengklaim banyak anak muda membawa sebanyak 20 persen berat badan mereka ke dan dari sekolah, dan beberapa hingga 25 persen.

Spesialis nyeri punggung menyerukan peninjauan terhadap berat badan anak-anak yang diminta untuk memikul punggung mereka setiap hari.

Sean McDougall, dari BackCare, mengatakan masalahnya adalah ‘tanda bahaya perawatan kesehatan’ yang mengarah ke penderitaan bertahun-tahun di kemudian hari.

“Jika anak-anak kembali sakit begitu muda maka ada potensi mereka akan memilikinya untuk 70 hingga 80 tahun ke depan, yang mengarah pada biaya fisik dan emosional yang sangat besar,” katanya.

Beberapa tas sekolah bisa menimbang dua batu yang luar biasa

‘Kerangka anak-anak masih tumbuh sehingga membawa tas yang berat dapat menyebabkan kerusakan yang langgeng.

“Banyak yang membawa tas mereka di satu bahu atau semakin membawa mereka di lekuk siku mereka, sehingga menempatkan beban besar pada tulang belakang.

“Banyak tas yang digunakan adalah tas olahraga besar, yang ukurannya dua kali lipat dari tas punggung yang digunakan satu dekade lalu.

‘Jika anak-anak memiliki tas yang lebih besar maka mereka cenderung mengisinya. Tambahkan peralatan olahraga, alat musik dan pakaian cuaca basah berat dan anak-anak benar-benar kelebihan beban.

“Kami melihat anak-anak membawa hingga seperempat berat badan mereka di sekitar, yang tidak akan diizinkan jika Anda sudah dewasa.”

Dia menambahkan: ‘Masalah kembali menjadi masalah yang meningkat di antara anak-anak sekolah dan sekolah tidak lagi memiliki ruang meja yang cukup bagi siswa untuk menyimpan buku-buku berat. Kami perlu memiliki ikhtisar mendesak tentang masalah ini. ”

Para orang tua didesak untuk mengawasi ransel anak-anak sehingga mereka tidak menimbulkan masalah bagi kesehatan mereka ketika mereka lebih tua.

Mr McDougall berkata: ‘Orangtua harus bersikeras bahwa anak-anak mereka mengemas tas mereka hanya dengan apa yang mereka butuhkan untuk hari berikutnya dan memastikan bahwa mereka kenakan di kedua bahu.’

News Reporter