Kisah Kongkret: Jenazah Wanita Indah Ini Ditolak Bumi, Ternyata Selama Hidup Ia….

Kisah Kongkret: Jenazah Wanita Indah Ini Ditolak Bumi │ Dalam pemakaman seorang wanita dengan ditutupi kain penutup keranda jenazah di daerah Malaysia, kelihatan sebuah kejadian yang tidak lazim dan malah bisa dikatakan sangat aneh. Pasalnya jenazah dari wanita cantik hal yang demikian sangat sulit untuk dimasukkan dalam liang kubur.

Hari itu sejumlah warga dan keluarga sengaja mengantarkan jenazah dari rumah menuju pemakaman dengan berjalan kaki. Seperti umumnya, mereka memakai keranda untuk menggotong jenazah hal yang demikian dengan ditutupi kain hijau yang bertuliskan kalimat Al Quran.

Akan tetapi walaupun sudah digotong dengan 6 orang laki-laki yang cukup berbadan kekar, keranda hal yang demikian sangat berat sehingga beberapa warga yang lain mencoba ikut menolong dengan penuh kepayahan. Sebuah hal yang aneh mengingat jenazah hal yang demikian hanyalah seorang wanita muda dan berbadan langsing.

Para pengantar dan sanak keluarga malah walhasil hingga di Tempat Pemakaman Umum. Mendadak cuaca menjadi mendung dan hujan malah turun sehingga membikin tanah merah yang ada di pemakaman menjadi sedikit licin. Para pembawa keranda malah berupaya menyeimbangkan posisinya agar tidak ada yang jatuh sebab licinnya tanah.

Keluarga yang ditinggalkan kelihatan semacam itu bersedih, khususnya pihak ibunya yang seperti tidak rela jikalau sepatutnya kehilangan buah hatinya secepat itu.

Para pengantar jenazah kemudian dinasihati ke daerah lubang kubur yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh beberapa penggali yang memang bertugas dikala itu.

Melainkan muncul sebuah kejadian aneh dikala jenazah akan dimasukkan dalam liang kubur. Mendadak tubuh jenzah itu tidak muat walaupun sebelumnya sudah diukur dan dilebihkan. Ucapan “Allahu Akbar, Allahu Akbar” bergema di pemakaman hal yang demikian seperti membuktikan sesuatu yang sangat mengkhawatirkan.

Jenazah kemudian dicoba lagi dimasukkan beberapa kali dan para penggali menambah panjang serta lebar liang kubur hal yang demikian, tetapi konsisten saja tidak muat. Sebuah kejadian yang membikin mata pengantar jenazah terbelalak dan keder mengapa itu bisa terjadi.

Hasilnya seorang Ustadz kemudian menyuruh salah seorang member keluarga untuk mengadzankan sang jenazah dan setelah itu, barulah jenazah bisa muat dan masuk dalam liang kubur.

Kejadian hal yang demikian sangatlah kongkret dan terjadi pada tahun 2010 di suatu daerah di negeri Jiran Malaysia. Menurut salah seorang tetangga dari almarhumah, terbukti wanita yang meninggal hal yang demikian memiliki kultur buruk adalah menyukai mengumpat dan memfitnah orang lain tanpa ada bukti. Selain itu ia juga bergembira berpakaian yang tidak menutupi auratnya dan menunjukkan wujud tubuh yang dianugerahkan kepadanya.

Astaghfirullah, benarlah bahwa adzab Allah itu memang ada dan seringkali ditampakkan dikala seseorang akan dikebumikan.

Entah percaya atau tidak, tetapi kisah hal yang demikian memberikan pembelajaran untuk kita segala agar tidak menjalankan fitnah maupun ghibah serta berupaya menutupi tubuh dengan baju yang menutup aurat. Jangan hingga jenazah kita nantinya ditolak oleh bumi. Na’udzubillahi Min Dzalik

News Reporter