Info Tiket Wisata dan Atraksi di Jeju Island

Mencari info tiket wisata dan atraksi di Jeju Island penting untuk tahu destinasi yang bakal kamu datangi selama di sana. Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan dan merupakan destinasi utama para honeymooners domestik maupun mancanegara.

Kuasai Labirin di Gimnyeong Maze Park. Berani Tanpa Peta?

Professor Frederic H. Dustin dari Cheju National University mendirikan taman labirin ini atas dasar kecintaannya terhadap Pulau Jeju. Labirin ini berbentuk Pulau Jeju dan kamu bisa melihat simbol dan gambaran pulau ini secara jelas dari atas. Simbol pulau Jeju berupa ular, kuda, dolmen, dan kapal Sparrowhawk akan jelas terlihat. Desain yang cerdas dari perusahaan pembuat labirin yang mumpuni: Adrian Fisher Minotaur Maze Designs. Labirin ini dilengkapi dengan satu observatorium dan tiga skywalk yang menjadi spot utama para pengunjung untuk mengambil foto. Hal ini karena spot-spot ini menyuguhkan pemandangan penuh dari seluruh area labirin.

Pengunjung Gimnyeong Maze Park biasanya hanya butuh 5 menit untuk keluar dari labirin jika membawa peta. Jika kamu cukup berani, cobalah masuk tanpa peta dan selesaikan misteri labirin dengan tangan sendiri. Biasanya, pengunjung memakan waktu 20 hingga 50 menit untuk keluar dari labirin tanpa peta. Beberapa bahkan sampai berteriak minta bantuan loh! Jadi, jangan remehkan labirin ini ya.

Kunjungi Yunani di Masa Lalu di Greek Mythology Museum

Mengunjungi museum mungkin nggak banget buat beberapa orang. Tapi, museum yang ini beda lho. Karya seni yang dipajang semua berkaitan dengan Yunani. Ada tujuh galeri yang bisa kamu jelajahi, masing-masing memamerkan karya dengan tema berbeda. Ada The Creation, The Olympus, The Oracle, The Hero, The Human, The Love, dan Greek Village. Untuk pengalaman terbaik, kamu akan menjelajahi seluruh area museum sambil berbalut baju tradisional ala masyarakat Yunani Kuno.

Bebaskan Diri untuk Berkreasi dengan Karya Seni Ber-ilusi, Seberapa Seru Pose Kreatifmu?

Tiket wisata dan atraksi di Jeju Island untuk museum di atas bisa kamu dapatkan sepaket dengan tiket untuk museum TrickEye. Di sini-lah kamu bisa bebas berkreasi dengan pose-pose seru seakan kamu menyatu dengan lukisan pada background. Karya seni yang ditampilkan di sini semuanya menggunakan teknik trompe l’oeil yaitu teknik ilusi optik dari Perancis.

Info tiket wisata dan atraksi di Jeju Island di atas bisa kamu pelajari lebih lanjut di Korina Tour. Dengan model instant booking dari laman Korina Tour, kamu bisa memesan tiket wisata terlebih dahulu secara online. Dalam beberapa klik di ponsel atau laptop kamu, tiket wisata tujuan sudah ditangan. Selain mengunjungi dan bersenang-senang di objek wisata di atas, masih banyak yang menarik dari Pulau Jeju. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk melihat patung batu dol hareubang, bertemu penyelam wanita Jeju haenyo divers, dan mencicipi manisnya jeruk gamgyul khas Jeju. Selamat berlibur di Jeju! (/yn)

News Reporter