BAGAIMANA DRONE TERBANG – PANDUAN PEMULA

Panduan ini akan memberi Anda keterampilan dan pola pikir yang diperlukan untuk belajar cara menerbangkan drone untuk pertama kalinya. Multirotor terbang telah menjadi aktivitas paruh waktu bagi banyak penggemar di bidang ini. Namun, jika Anda seorang pemula, mungkin sulit untuk memasukkan semuanya dari awal. Ada banyak aspek dalam bermain ketika memulai untuk mengendalikan perangkat semacam ini, terutama dari perspektif pemula.

jual beli drone
Untuk mempelajari cara menerbangkan drone dengan benar, Anda harus memahami beberapa jargon terbang. Tentu saja, Anda dapat pergi dengan trial and error untuk menerbangkan dengung rc tetapi ingat, setiap kecelakaan adalah kesempatan bagi quad Anda untuk rusak. Juga semakin Anda ingin memajukan hobi Anda, semakin Anda akan membutuhkan beberapa pengetahuan latar belakang tentang penerbangan.

Navigasi cepat
Apa yang Anda perlukan untuk mengikuti tutorial ini
Anatomi Pemancar Dasar
LEFT STICK (yaw / throttle)
KANAN TINGGI (roll / pitch)
Petunjuk langkah demi langkah – Saatnya memulai rotor Anda
1. Baca instruksi terlebih dahulu
2. Isi daya baterai quadcopter Anda
3. Posisi Quadcopter
4. Dorong throttle quadcopter ke bawah
5. Lepas landas dan mendarat
6. Lepas dan tahan posisi quadcopter
7. Putar quadcopter
8. Buat gambar mental
9. Mengenal kontrol quadcopter
10. Gabungkan kontrol quadcopter
11. Jaga drone dekat
12. Jagalah quadcopter Anda
KESIMPULAN
APA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MENGIKUTI TUTORIAL INI
Meskipun drone telah ada selama beberapa tahun sekarang, ada anggapan bahwa mereka hanya diperuntukkan bagi mereka dengan anggaran yang berlebihan. Tentu, model profesional tidak murah, tetapi ada banyak alternatif untuk pemula yang dapat membantu Anda masuk ke dalamnya tanpa menghabiskan terlalu banyak uang.

Komersialisasi multirotor membuat mereka dapat diakses untuk berbagai macam pengguna. Jadi, jika Anda seorang pemula, kami akan menyarankan Anda untuk mencobanya terlebih dahulu dengan model yang lebih murah di bawah $ 200 drone, dan belajar cara menerbangkan drone mainan kelas. Selain itu, jika Anda mengenal seseorang yang sudah memiliki quadcopter, Anda bisa meluangkan waktu untuk memperhatikannya dan melihat bagaimana semuanya berfungsi. Mereka bahkan mungkin membiarkan Anda mencobanya sendiri. Ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda benar-benar tertarik dengan aktivitas semacam ini.

Setelah Anda mengasah keterampilan Anda menerbangkan salah satu drone mainan, Anda dapat melanjutkan ke sistem fpv – dan di situlah kesenangan benar-benar dimulai. Lihat panduan kami tentang drone balap dan quad-suar micro fpv untuk mempelajari lebih lanjut jika Anda ingin masuk FPV.

Jika Anda belum menerbangkan quad sebelumnya, saran terbaik adalah mulai dengan model drone yang terjangkau, quad murah untuk berlatih, dan gosok keterampilan Anda tanpa mode tanpa kepala. Akan ada banyak orang yang menabrak pohon dan rumah dengan mavic karena mereka belum mengembangkan memori otot untuk kontrol.

Untuk tutorial ini, kami sarankan menggunakan model quadcopter Anda sendiri sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk mengetahui semua hal yang berbeda yang sedang dimainkan di sini.

Untuk mengikuti tutorial ini, Anda perlu:

Model quadcopter
Area terbuka untuk berlatih
Cukup waktu untuk berlatih
Kesabaran
Saya berasumsi Anda sudah membuat rencana kapan dan di mana Anda akan mendapatkan pelajaran drone pertama Anda. Pastikan bahwa ruang yang Anda gunakan aman bagi Anda untuk menerbangkan quadcopter. Tempat dengan lalu lintas tinggi atau orang lain di sekitar mungkin bukan pilihan terbaik, terutama untuk pemula yang ingin masuk ke manuver dasar.

Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah memeriksa apakah ruang diizinkan untuk digunakan untuk drone terbang. Ada banyak fitur baru untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang terancam oleh kegiatan ini, jadi pastikan untuk memeriksa dengan cermat apa yang ada dan apa yang tidak mungkin dilakukan di sekitar Anda.

Waktu luang sangat penting untuk mengasah keterampilan apa pun. Flying drone tidak terkecuali. Anda harus memiliki banyak waktu luang untuk memastikan bahwa penanganan quadcopter Anda menjadi cair. Langkah-langkah kecil adalah kuncinya di sini. Jika misalnya, Anda ingin menjadi lebih baik saat mendarat, Anda disarankan untuk menghabiskan beberapa sesi hanya untuk itu.

Ini membawa kita ke hal terakhir dalam daftar kami: kesabaran. Jika Anda merasa frustrasi pada awalnya karena quadcopter tidak berperilaku seperti yang Anda inginkan, kesabaran adalah kunci keberhasilan Anda. Jangan biarkan itu menjadi lebih baik dari Anda. Seiring waktu, Anda akan melihat betapa profesionalnya mencari manuver Anda, dan, sama seperti saya, merasa konyol pernah meragukan bahwa Anda dapat belajar menerbangkannya dengan mudah.

——–

News Reporter